Anak, Perempuan dan Sustainable Development Goals (SDGs) read more
Dynamic Capabilities : Strategi dan Kunci Sukses Persaingan dalam Bidang Industri Kreatif read more
Induksi Nilai Kearifan Lokal Lampung Pada Budaya Pelayanan Prima Untuk Peningkatn Kinerja Pemerintahan Daerah read more
A New Model Strategic Management in the Knowledge and Networked Innovation Economy Era read more
Faktor Penentu Harga Gabah Kering Panen (GKP) Di Tingkat Petani Di Indonesia Tahun 2005-2010: Pendekatan Partial Adjustment Model read more
Transformasi Organisasi : Agenda Pelaku Industri Kreatif dalam Menghadapai Hybrid Consumer (Sebuah Kajian terhadap Industri Kreatif di Indonesia) read more
Mengurai Dominasi Kaum Fundamentalis Pasar di Era Political Marketing read more
Strategic Political Marketing : Strategi Memenangkan Setiap Pemilu (Pemilukada, PIlpres, Pemilihan Legislatif DPRD,DPR-RI, DPD) dengan Menempatkan Pemilih Sebagai Penentu Kemenangan read more
Personal Selling Untuk Merebut Kekuasaan read more
Berani Hidup Kaya : Jurus Jitu Menjadi Entrepreneur Andal read more
Penduduk, Pembangunan Daerah, dan Perkembangan Usaha Kecil: Pendekatan Panel Data (Population, Regional Development, and Increase SME’s: Panel Data Method) read more
The Effects of Customer’s Psychological Factors on the Decision for Joining Syariah Folk Credit Banking read more
Prospek Dan Kontribusi Ilmu Administrasi Niaga Dalam Era Perdagangan Bebas read more
Resource Based View Dalam Kerangka Model Strategic Management read more
Analisis Strategi E-Promotion Jasa Make-Up Artist Melalui Instgram (Studi Pada Chels Makeup artist di Bandar Lampung) read more
Aplikasi Penggunaan Structural, Equation Model Untuk Mengukur Model Pembelian ulang Konsumen read more
Pengaruh Penggunaan Produk, Kepuasan dan Keterlibatan pada Perilaku Perpindahan Merek (Studi pada Pengguna Smartphone di Bandar Lampung read more
Pemodelan Variabel Loyalitas Dan Word Of Mouth Konsumen Yang Dipengaruhi Suasana Pelayanan, Interaksi, Dan Kepuasan read more
Eksplorasi Pengetahuan, Nilai Simbolis, Dan Identitas Etnis Produsen-Konsumen Produk Kain Tapis read more
UKM, Krisis Ekonomi dan Pembangunan Daerah (SME, Economics Crisis and Regional Development) read more
Efisensi dan Karakteristik Usaha Industri Kerajinan Tapis di Bandar Lampung (Efficiency and Business Characteristic Tapis Handycraft Industries in Bandar Lampung) read more
Efisiensi Teknis, Best Practise, dan Benchmarking Usaha Kecil Tapis (Technical Efficiency, Best Practise, and Benchmarking Small Scale Tapis) read more
Analisis Segmentasi Pasar Pada Pemasaran Koperasi Mahasiswa Universitas Jember read more
Peran Emosi Dalam Memengaruhi Kepuasan Dan Intensi Word-Of-Mouth Konsumen Produk Jasa Salon Rambut Di Bandar Lampung read more
Penerapan Business model canvas sebagai alternatif strategi bisnis pada UMKM Home Industri kerajinan gerabah Erri Art read more
The Effects Of Brand Equity On Firm Value And Profitability In Indonesia read more
Dynamic Capabilities & Creating Organizational Knowledge: Important Linkage for Building Competitive Advantage read more
Aplikasi File Transfer Protocol (Ftp) Dalam Administrasi Digital read more
Marketing Strategy Determination of Lampung Typical Batik in Micro Small Medium Enterprises in Bandar Lampung City by using SWOT Analysis read more
The Types of Dynamic Capabilities of Start-Up Entrepreneurs (A Study in Gastronomic SubSector in Creative Industry) read more
Pengaruh Kebijakan Hedging Kelautan Indonesia Terhadap Persaingan Maritim Cina read more
Implementasi Tata Kelola Perbankan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan read more
Menguji Nilai Strategis Ekuitas Merek Bagi Perusahaan read more
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas Dan Investasi Terhadap Ekuitas Merek Di Bursa Efek Indonesia read more
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Adminitrasi Bisnis Memilih Konsentrasi Keuangan Bisnis read more
Penerapan Sociopreneur Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Yang Ramah Lingkungan (Studi Pada Industri Tahu) read more
Eksplorasi Aristotelian Virtue Ethics (Ave) Dalam Pengambilan Keputusan (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Indonesia) read more
Resource Based View Dalam Kerangka Model Strategic Management read more
Employees’ Performance Before And After E-Government Implementation: A Case Study Of The Local Board For Finance And Asset Management In Tanggamus Regency Of Indonesia read more
Identifikasi kompetensi manajerial pada level manajemen menengah dalam industri perbankan Indonesia read more
Digital Empowerment For Smes Based On Corporate Social Responsibility read more
A New Model Strategic Management in the Knowledge and Networked Innovatioan Economy Era read more
Dynamic Capabilities & Creating Organizational Knowledge: Important Linkage for Building Competitive Advantage read more
Understanding and Criticizing Dynamic Capabilities Models read more
Dynamic Capabilities : Strategi dan Kunci Sukses Persaingan dalam Bidang Industri Kreatif read more
Individual Competency Study in the Evolution of Human Resource Management Theory and its Relation to Organizational Competency read more
Pengaruh Instrumen Derivatif Terhadap Hedging Policy Melalui Variabel Intervening Foreign Exchange (Studi Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2014) read more
Pengembangan Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi di Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung read more
Pengaruh Program Kemitraan Bina Lingkungan Terhadap Citra Perusahaan read more
Model Kelembagaan Perizinan Bagi Industri Tekstil Di Kabupaten Bandung read more
The Institutional of Environment Management on Textile Industry : A Case study on the textile industry in Bandung regency, West Java-Indonesia read more
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Instrumen Derivatif Terhadap Hedging Policy ( Studi Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2012) read more
Implementasi Multivariate Discrimanant Analysis dalam Membandingkan Kinerja Perbankan Konvensional dengan Perbankan Syariah read more
Strategi Penciptaan Nilai Pada Sektor Publik Dengan Penerapan Balance Scorecard Pada Lembaga Pendidikan : Pengukuran Kinerja Administrator Kampus read more
Komparasi Kinerja Keuangan Perbankan Konvensional dan Perbankan Syariah read more
Komparasi Kinerja Keuangan Perbankan Syariah dengan Perbankan Konvensional (Metode CAMEL : CAR dan LDR Perbankan Konvensional lebih baik dari Perbankan Syariah) read more
Model Penciptaan Nilai Tambah Ekonomis dan Nilai Perusahaan read more
Model Penentuan Harga Saham: Pengujian Capital Asset Pricing Model Melalui Pengujian Economic Value Added read more
Strategi Keuangan Corporate Melalui Eva (Economic Value Added) Untuk Menciptakan Nilai Melalui Kebijakan Pendanaan Yang Tepat (Optimalisasi Struktur Modal) read more
Membongkar kemenagan SBY &-Boediono dari Perspektif Political Marketing read more
Pengaruh Faktor Eksternal Terhadap Keputusan memilih dalam Pilres RI 2004 dari Perspektif Political Marketing read more
Analisis Perbedaan Kinerja Perusahaan Pencipta Economic Value Added (EVA) Positif dengan Perusahaan Pencipta Economic Value Added (EVA) Negatif (Studi Empiris pada Perusahaan Swa 100 Value Creator read more
Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Struktur Modal :Pengujian Pecking Order Theory (Studi Empiris Pada Perusahaan Swa 100 Value Creator) read more
Perbedaan Perusahan Pencipta Economic Value Added Positif Dengan Economic Value Added Negatif read more
Pengaruh Karateristik Perusahaan, Leverage dan Economic Value Added (EVA) terhadap Stock Returs : Efisiensi Pasar dan EVA read more
Faktor yang Mmempengaruhi Pemilih dalam PilkadaLangsung : Perspektif Political Marketing read more
Analisis Target Marketing Pada UPT Universitas Lampung Dalam Menyongsong Otonomi Kampus read more
Langkah Bidak Pemilih dalam Pemilihan Presiden RI 2004 read more
POlitical Marketing dalam Pilpres RI 2004 read more