Jurnal Proceeding & Monograf

  1. Karakteristik Rumah Tangga Miskin Penerima Raskin Di Kota Metro Lampung read more
  2. Indek Pembangunan Manusia dan Faktor Yang Mempengaruhinya di Daerah Perkotaan Provinsi Lampung read more
  3. Dynamic Capabilities And Creating Organizational Knowledge: Important Linkage For Building Competitive Advantage read more
  4. Understanding And Criticizing Dynamic Capabilities Models read more
  5. Peran UMKM Dalam Pembangunan Daerah, Fakta di Provinsi Lampung read more
  6. Urban Poverty, Evidence From Lampung Province read more
  7. UKM dan Kemiskinan read more
  8. Dinamika Organisasi di Era Disruptive : Sebuah kajian Subtantif dan Kontemporer read more
  9. Analysis Of Make-Up Artist Service E-Promotion Strategies Through Instagram read more
  10. Building a Lasting Corporate Legacy CSR 2.0 For The Mining Industry read more
  11. Corporate Sustainability Reporting: Indonesia and the Netherlands read more
  12. Human Excellence for Sustainable CSR read more
  13. Anak, Perempuan dan Sustainable Development Goals (SDGs) read more
  14. Dynamic Capabilities : Strategi dan Kunci Sukses Persaingan dalam Bidang Industri Kreatif read more
  15. Induksi Nilai Kearifan Lokal Lampung Pada Budaya Pelayanan Prima Untuk Peningkatn Kinerja Pemerintahan Daerah read more
  16. A New Model Strategic Management in the Knowledge and Networked Innovation Economy Era read more
  17. Faktor Penentu Harga Gabah Kering Panen (GKP) Di Tingkat Petani Di Indonesia Tahun 2005-2010: Pendekatan Partial Adjustment Model read more
  18. Transformasi Organisasi : Agenda Pelaku Industri Kreatif dalam Menghadapai Hybrid Consumer (Sebuah Kajian terhadap Industri Kreatif di Indonesia) read more
  19. Mengurai Dominasi Kaum Fundamentalis Pasar di Era Political Marketing read more
  20. Strategic Political Marketing : Strategi Memenangkan Setiap Pemilu (Pemilukada, PIlpres, Pemilihan Legislatif DPRD,DPR-RI, DPD) dengan Menempatkan Pemilih Sebagai Penentu Kemenangan read more
  21. Personal Selling Untuk Merebut Kekuasaan read more
  22. Berani Hidup Kaya : Jurus Jitu Menjadi Entrepreneur Andal read more
  23. Penduduk, Pembangunan Daerah, dan Perkembangan Usaha Kecil: Pendekatan Panel Data (Population, Regional Development, and Increase SME’s: Panel Data Method) read more
  24. The Effects of Customer’s Psychological Factors on the Decision for Joining Syariah Folk Credit Banking read more
  25. Prospek Dan Kontribusi Ilmu Administrasi Niaga Dalam Era Perdagangan Bebas read more
  26. Resource Based View Dalam Kerangka Model Strategic Management read more
  27. Analisis Strategi E-Promotion Jasa Make-Up Artist Melalui Instgram (Studi Pada Chels Makeup artist di Bandar Lampung) read more
  28. Buku Statistika Bisnis read more
  29. Aplikasi Penggunaan Structural, Equation Model Untuk Mengukur Model Pembelian ulang Konsumen read more
  30. Pengaruh Penggunaan Produk, Kepuasan dan Keterlibatan pada Perilaku Perpindahan Merek (Studi pada Pengguna Smartphone di Bandar Lampung read more
  31. Pemodelan Variabel Loyalitas Dan Word Of Mouth Konsumen Yang Dipengaruhi Suasana Pelayanan, Interaksi, Dan Kepuasan read more
  32. Eksplorasi Pengetahuan, Nilai Simbolis, Dan Identitas Etnis Produsen-Konsumen Produk Kain Tapis read more
  33. UKM, Krisis Ekonomi dan Pembangunan Daerah (SME, Economics Crisis and Regional Development) read more
  34. Efisensi dan Karakteristik Usaha Industri Kerajinan Tapis di Bandar Lampung (Efficiency and Business Characteristic Tapis Handycraft Industries in Bandar Lampung) read more
  35. Efisiensi Teknis, Best Practise, dan Benchmarking Usaha Kecil Tapis (Technical Efficiency, Best Practise, and Benchmarking Small Scale Tapis) read more
  36. Analisis Segmentasi Pasar Pada Pemasaran Koperasi Mahasiswa Universitas Jember read more
  37. Lampung Ibukota Indonesia..? read more
  38. Hak Cipta atas Buku Dinamika Organisasi read more
  39. Peran Emosi Dalam Memengaruhi Kepuasan Dan Intensi Word-Of-Mouth Konsumen Produk Jasa Salon Rambut Di Bandar Lampung read more
  40. Penerapan Business model canvas sebagai alternatif strategi bisnis pada UMKM Home Industri kerajinan gerabah Erri Art read more
  41. The Effects Of Brand Equity On Firm Value And Profitability In Indonesia read more
  42. Dynamic Capabilities & Creating Organizational Knowledge: Important Linkage for Building Competitive Advantage read more
  43. Aplikasi File Transfer Protocol (Ftp) Dalam Administrasi Digital read more
  44. Marketing Strategy Determination of Lampung Typical Batik in Micro Small Medium Enterprises in Bandar Lampung City by using SWOT Analysis read more
  45. The Types of Dynamic Capabilities of Start-Up Entrepreneurs (A Study in Gastronomic SubSector in Creative Industry) read more
  46. Pengaruh Kebijakan Hedging Kelautan Indonesia Terhadap Persaingan Maritim Cina read more
  47. Implementasi Tata Kelola Perbankan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan read more
  48. Menguji Nilai Strategis Ekuitas Merek Bagi Perusahaan read more
  49. Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas Dan Investasi Terhadap Ekuitas Merek Di Bursa Efek Indonesia read more
  50. Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Adminitrasi Bisnis Memilih Konsentrasi Keuangan Bisnis read more
  51. Penerapan Sociopreneur Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Yang Ramah Lingkungan (Studi Pada Industri Tahu) read more
  52. Eksplorasi Aristotelian Virtue Ethics (Ave) Dalam Pengambilan Keputusan (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Indonesia) read more
  53. Resource Based View Dalam Kerangka Model Strategic Management read more
  54. Employees’ Performance Before And After E-Government Implementation: A Case Study Of The Local Board For Finance And Asset Management In Tanggamus Regency Of Indonesia read more
  55. Identifikasi kompetensi manajerial pada level manajemen menengah dalam industri perbankan Indonesia read more
  56. Digital Empowerment For Smes Based On Corporate Social Responsibility read more
  57. A New Model Strategic Management in the Knowledge and Networked Innovatioan Economy Era read more
  58. Dynamic Capabilities & Creating Organizational Knowledge: Important Linkage for Building Competitive Advantage read more
  59. Understanding and Criticizing Dynamic Capabilities Models read more
  60. Dynamic Capabilities : Strategi dan Kunci Sukses Persaingan dalam Bidang Industri Kreatif read more
  61. Investasi dan Pasar Modal read more
  62. Individual Competency Study in the Evolution of Human Resource Management Theory and its Relation to Organizational Competency read more
  63. Pengaruh Instrumen Derivatif Terhadap Hedging Policy Melalui Variabel Intervening Foreign Exchange (Studi Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2014) read more
  64. Pengembangan Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi di Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung read more
  65. Manajemen Keuangan read more
  66. Pengaruh Program Kemitraan Bina Lingkungan Terhadap Citra Perusahaan read more
  67. Model Kelembagaan Perizinan Bagi Industri Tekstil Di Kabupaten Bandung read more
  68. The Institutional of Environment Management on Textile Industry : A Case study on the textile industry in Bandung regency, West Java-Indonesia read more
  69. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Instrumen Derivatif Terhadap Hedging Policy ( Studi Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2012) read more
  70. Implementasi Multivariate Discrimanant Analysis dalam Membandingkan Kinerja Perbankan Konvensional dengan Perbankan Syariah read more
  71. JSS : Sebuah Landmark Baru Indonesia read more
  72. Strategi Penciptaan Nilai Pada Sektor Publik Dengan Penerapan Balance Scorecard Pada Lembaga Pendidikan : Pengukuran Kinerja Administrator Kampus read more
  73. Komparasi Kinerja Keuangan Perbankan Konvensional dan Perbankan Syariah read more
  74. Komparasi Kinerja Keuangan Perbankan Syariah dengan Perbankan Konvensional (Metode CAMEL : CAR dan LDR Perbankan Konvensional lebih baik dari Perbankan Syariah) read more
  75. Model Penciptaan Nilai Tambah Ekonomis dan Nilai Perusahaan read more
  76. Model Penentuan Harga Saham: Pengujian Capital Asset Pricing Model Melalui Pengujian Economic Value Added read more
  77. Strategi Keuangan Corporate Melalui Eva (Economic Value Added) Untuk Menciptakan Nilai Melalui Kebijakan Pendanaan Yang Tepat (Optimalisasi Struktur Modal) read more
  78. Membongkar kemenagan SBY &-Boediono dari Perspektif Political Marketing read more
  79. Pengaruh Faktor Eksternal Terhadap Keputusan memilih dalam Pilres RI 2004 dari Perspektif Political Marketing read more
  80. Analisis Perbedaan Kinerja Perusahaan Pencipta Economic Value Added (EVA) Positif dengan Perusahaan Pencipta Economic Value Added (EVA) Negatif (Studi Empiris pada Perusahaan Swa 100 Value Creator read more
  81. Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Struktur Modal :Pengujian Pecking Order Theory (Studi Empiris Pada Perusahaan Swa 100 Value Creator) read more
  82. Perbedaan Perusahan Pencipta Economic Value Added Positif Dengan Economic Value Added Negatif read more
  83. Pengaruh Karateristik Perusahaan, Leverage dan Economic Value Added (EVA) terhadap Stock Returs : Efisiensi Pasar dan EVA read more
  84. Faktor yang Mmempengaruhi Pemilih dalam PilkadaLangsung : Perspektif Political Marketing read more
  85. Analisis Target Marketing Pada UPT Universitas Lampung Dalam Menyongsong Otonomi Kampus read more
  86. Langkah Bidak Pemilih dalam Pemilihan Presiden RI 2004 read more
  87. POlitical Marketing dalam Pilpres RI 2004 read more
  88. Mengelola Konflik dalam Organisasi read more
  89. Analisis Brand Equity Siaran Berita Stasiun TV Swasta Indonesia read more